Header Ads

cerpen tentang cinta / love story


lov story
Senyum yang engkau lepaskan kepadaku, seakan membuat diri ini tak berdaya. Canda, tawamu selalu datang menghampiri disetiap ingatanku, dan seakan tak pernah lepas dari pikiranku, setiap kata yang engkau ucapkan seakan tak pernah salah dipikiranku.
Terkadang ku bertanya pada diri ini, apakah aku sedang bermimpi, apakah aku sedang tertidur, ataukah aku sudah gila kenapa diri ini seakan menjadi tak berdaya jika didekatmu, menjadi batu, menjadi patung, menjadi apapun tubuh ini seakan tak ingin menolaknya.

Selalu ku bertanya pada tubuh ini, apa yang terjadi pada diriku ini, apa yang telah meracuni pikiran ini, apa yang tegah terjadi dihari-hariku mengapa, mengapa aku tak berdaya saat berada didekatmu, santet atau pelet apa yang telah kau berikan padaku.
Seakan ku seperti kendaraan yang tak bisa menolak jika sang tuan datang untuk menggunakannya meskipun kendaraan ini tak ada berhentinya untuk berjalan, dan seakan pula ku menjadi robot, robot yang tak mampu mengelak permintaan sang pemilik namun semua kuterima.

Tubuh ini tak berjiwa, tubuh ini tak memiliki daya, tubuh ini tak memiliki upaya menghindar, tubuh ini tak memiliki (tak tercontrol), tubuh ini hilang kendali yang ada hanya kamu, yang terlintas hanya kamu, yang hinggap hanya kamu, yang diam hanya kamu.

Tungkinkah ini yang dinamakan CINTA mungkinkah ini yang dinamakan SAYANG ataukan inikah yang dinamakan BENCI namun ku tak percaya bahwa ini benci tapi semua ini adalah cinta. cinta yang sesungguhnya cinta yang tak dibuat-buat tapi cinta yang tumbuh dengan sendirinya.

Percayalah bahwa CINTA dan kasih SAYANG yang aku berikan padamu itu tulus adanya cinta yang utuh cinta yang sempurna dan CINTA yang aku persembahkan adalah CINTA yang SUCI percayalah bahwa aku sangat MENYAYANGIMU dan tak ingin jauh darimu.
Disetiap manusia ku yakin bahwa hanya CINTA dan KASIH SAYANG yang mampu membuatnya bahagia,sayangi aku seperti aku MENYAYANGI-mu.

Berikan aku cinta yang tulus darimu berikan aku cinta yang utuh darimu bahagiakan diri ini, hiasi hidup ini, beri warna pada hidup ini, jangan sia-siakan cinta-MU, jangan korbankan CINTA-mu

Hiasi hidupmu dengan CINTA, Warnai hidupmu dengan CINTA, berikan makna hidupmu dengan cinta sayangi orang yang menyayangimu, CINTAI orang yang mencintaimu jangan biarkan ia pergi, jangan biarkan ia melayang jauh, jangan biarkan ia terbang melayang jauh darimu.

Namun jangan pula engkau membiarkan perasaanmu untuk bertahan jika tak sanggup, jangan pula engkau membiaran hatimu ke tempat dimana ia tak mampu terdiam, jangan pula engkau membiarkan hatimu (memaksakan) jika ia tidak mampu lagi dengannya .

Temukan-lah hati yang mampu membuatmu tersenyum temukanlah hati yang mampu membuatmu tertawa, temukan hati yang mampu membuatmu merasanyaman serta bahagia jika bersamanya ketahui bahwa CINTA itu bukan lah permainan.

Tumbuhkan rasa cintta yang kau miliki jangan pernah mematikan perasaanmu, jangan pernah mematikan CINTA-mu tulislah kisah dan sejarah CINTA-mu bersama orang yang kamu CINTA-i hargai perasaanmu hargai cintamu

CINTA itu mahal, CINTA itu tak bernilai MATERIAL, CINTA itu adalah rasa yang tak dapat diwujudkan dengan kata-kata INDAHMU it.


TAK SEDIKIT MASALAH TIMBUL AKIBAT DARI SALAH BERUCAP. HATI-HATILAH DALAM BERUCAP, HINDARI PENGGUNAAN KATA-KATA KASAR.
cerpen tentang cinta / love story cerpen tentang cinta / love story Reviewed by admin on 05.21 Rating: 5

Recent Posts

Humor