Header Ads

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik – di jaman yang semakin berkembang ini ada begitu banyak teknologi-teknologi canggih yang dapat anda gunakan setiap harinya untuk menunjang kegiatan anda dalam beraktifitas namun ada pula anda yang memiliki kualitas kantong yang tidak begitu tebal atau maaf, bagi anda yang sedang mencari smartphone android dengan kualitas terbaik namun harga yang sangat miring nah sekarang saatnya anda dapat menggunakan produk asus dengan farian terbaru. Dan farian terbaru itu ada tiga macam gaya yang tentunya sangat menarik untuk anda gunakan dan stile yang elegant nan cantik dan dilengkapi dengan intel atom seri Z dari ke tiga farian itu diantaranya ZenFone 4, ZenFone 5, dan ZenFone 6 dari ketiga ini meskipun dengan harga ekonomis atau tidak begitu mahal namun kualitas yang di berikannya tidak murahan sobat Sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning Gorilla Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan. Zenfone ini merupakan kombinasi antara teknologi dan gaya tujuan dari teciptanya asus zenfone ini adalah untuk membantu anda dalam mengatur kesibukan dan dan juga untuk memahami kebutuhan anda, mengurangi stres dan fokus pada hal-hal yang penting. Untuk konsep designnya sendiri zenfone ini memiliki konsep desain kensentris melingkar yang memberikan tampilan dan nuansa abadi serta memiliki tekstur halus yang tak tertandingi.


ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna. Serta dilengkapi dengan dua fitur utama diantaranya What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya, dan memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih produktif.

Mungkin ada diantara kita yang masih bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan What’s Next dan Do it later maka dari itu saya akan menjelaskan yang dimaksud keduanya tersebut adalah, What’s Next yaitu menempatkan informasi terkini, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi. Sedangkan Do it later yaitu membebaskan pengguna agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. Jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi. Untuk mengenal lebih luas tentang Smartphone Android Terbaik ini saya akan menjelaskan sedikit-demi sedikit dari ketiga varian tersebut

1. Smartphone asus zenfone 4
Smartphone dengan layar 4 inci ini merupakan salah satu dari ke tiga produk terbaru asus yang baru saja di kenalkan di indonesia sebagai produk smartphone dengan kualitas terbaik di kelasnya dari ketiga produk asus tersebut asus zenfone 4 inilah yang memiliki harga paling ekonomis diantara zenfone lainnya dan ini cocok untuk semua kalangan masyarakat karena harganya yang sangat terjangkau baik itu dari kalangan masyarakat atas hingga kalangan masyarakat bawah semua bisa memilikinya harga dari smartphone ini di bandrol dengan harga Rp 1.099.000,- saja hal inilah yang membuat para pecinta smartphone merasa ingin memiliki yang satu ini namun dengan harga yang saya sebutkan tersebut tidaklah memberikan fitur yang murahan loh tetapi memiliki fitur berkualitas dan membuat smartphon yang satu ini menjadi smartphone yang paling banyak diminati


Desain
Dilihat dari segi desainnya tentu kita akan melihatnya sebagai smartphone dengan kualitas yang begitu berkelas dengan harga selangit karena dilihat dari semua sisi membuktikan bahwa smartphone yang satu ini memiliki tampilan yang dinamis, elegant, dan cantik dengan tampilan warna yang menarik. Zenfone 4 ini memiliki ukuran layar 4 inci dengan panjang sisi 12,4 cm dan menggunakan kesing plastik sebagai material utama untuk smartphone ini, dan untuk tobol power dan volume suara di letakan di sisi kanan zenfone dan di sisi bagian kiri terdapat port micro USB sebagai perangkat koneksi data juga sebagai lajur pengisian ulang baterai.

Kamera
Kamera merupakan perangkat paling utama bagi setiap smartphone untuk menujang fitur smartphone itu sendiri dan bagi smartphone yang satu ini kamera diletakan di sisi bagian belakang smartphone dengan resolusi 5 megapixel dengan ukuran 5 megapixel inilah mampu menunjang bagi penggunananya mengambil gambar dengan kondisi apapun sehingga hasilnya pun akan memberikan kesan yang indah dan bersih. Nah buat anda yang sangat suka dengan ber-selfie ini cocok buat anda untuk menghasilkan gambar yang cerah dan indah sehingga mampu memberikan kepuasan bagi para penggunanya.

Kelebihan dari zenfone 4
Kelibihan yang dimiliki smarthone yang satu ini adalah memiliki platform android 4,3 (jelly bean) dengan ukuran layar 4 inci dan berat 115 gram termasuk dengan massa batterai dilengkapi dengan intel atom Z2520 berkecepatan 1,2 GHz dengan ukuran memori 1GB atau GB per RAM dan di didukung oleh slot memori atau Micro SD card hingga 64 GB juga dilengkapi dengan bluetooth 4,0 + A2DP dan menggunakan dual micro sim card serta menggunakan navigation GPS & GLONASS. Meggunakan wi-fi Direct, Hotspot capability dari sekian banyak keunggulan yang saya sebutkan di atas masih banyak ke unggulan-keunggulan lain yang dimiliki oleh asus zenfone 4 ini.

2. Smartphone asus zenfone 5
Smartphone asus zenfone 5 ini merupakan produk unggulan smartphone asus yang memiliki teknologi tinggi di kelasnya dengan model desain yang sangat indah menarik dan elegant dan patut untuk kita kagumi dan yang terpenting adalah pantut untuk anda miliki sebagai pecinta atau pengguna smartphone yang berteknologi tinggi karena asus zenfone 5 ini memiliki desain yang ramping dan canggih. Fitur fitur canggih yang di miliki oleh asus ini sangatlah memiliki kualitas yang berkelas sobat untuk lebih jelasnya, berikut:


Desain dan tampilan
Desain serta tampilan setiap smartphone merupakan hal yang paling utama untuk menyenangkan hati para pemiliknya karena dari sisi desain dan tampilan maka orang dapat memberikan penilaian karena semakin elegant dan dan cantik tampilan smartphone maka semakin unik dan indah untuk di pandang serta tidak memberikan kesan yang membosankan dan membuat seseorang akan merasa betah menggunakannya. Desain yang sangat menarik dengan ukuran hanya dengan ketebalan 5,5 millimeter dititik tertipisnya dan untuk warna sendiri memiliki beragam jenis warna di mulai dengan warna charcoal black, pearl white, cherry red, champagne gold, dan twilight purple colours

Kelebihan dari smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan jadi dimanapun anda dan apapun kegiatan anda yang mengharuskan anda menggunakan sarung tangan tidak perlu khawatir terhadap hal ini karena anda akan tetap dapat melakukan cahatting kepada, teman, keluarga ataupun kekasih anda.

Smartphone asus zenfone 5 ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau sobat yakni Rp 2.199.000,- jadi dengan harga yang demikian terjangkau tersebut semua orang dapat membelinya. Smartphone ini cocok buat para kaula muda nih namun bukan berarti yang tua-tua tidak dapat memilikinya yah dan menurut saya dari tampilan dinamis dan elegan tersebut membuatnya tidak ada batasan umur untuk memilikinya sob semuanya boleh memilikinya.

Kamera terbaik
Kamera dengan 8 megapixel dengan sistem fokus yang otomatis dan mampu mengambil gambar dalam waktu hanya 2 detik sebelum dan 1 detik setelah menekan tombol kamera dengan kualitas gambar yang menakjubkan serta mampu memberikan efek depth of field yang membuat objek dekat terlihat sangat jelas dan latar belakang menjadi buram Dengan efek ini, hasil foto akan terlihat seperti menggunakan kamera professional dan yang paling menakjubkan adalah Mode Smart Remove yaitu dengan mudah menghilangkan benda bergerak yang tidak diinginkan dari foto Anda, berarti Anda tidak akan pernah melihat orang asing merusak foto Anda yang paling berharga.

3. Smartphone asus zenfone 6
Smartphone dengan layar 6 inci yang di desain dengan model unibody dilengkapi dengan layar HD IPS+ yang luar biasa sehingga menjadikan asus zenfone 6 ini sebagai smartphone yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya didesain dengan tampilan yang elegant dan cantik.



Smartphone asus zenfone 6 ini dapat anda gunakan dengan dual sim card sekaligus atau Micro-SIM, dual stand-by, dengan di lengkapi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, dan Wi-Fi hotspot serta bluetooth v4.0, A2DP, EDR dan micro usb v2.0 serta fitur android Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat) dengan batterai Non-removable Li-Po 3300 mAh battery (12 Wh)

Jika melihat bagian dalam dari Smartphone asus zenfone 6 ini yaitu di bekali dengan power VR SGX544MP2 sebagai pengolah grafisnya serta yang terpenting adalah memori card yang berkapasitas 8 Gb sebagai tempat penyimpanan data. Sebagai smartphone dengan kualitas terbaik di kelasnya tentunya harus memiliki fitur-fitur yang sanagat menunjang pemakaiannya dan salah satu fitur terbaiknya adalah kamera dengan kapasitas sensor 13 megapixel dan dengan kamera tersebut semua penggunanya dapat melaksanakan aktifitas fotografi ataupun hanya sekedar mengabadikan moment-moment terbaik dan bersejarah di dalam hidupnya ataupun hanya sekedar selfie di depan kamera dengan begitu anda akan merasa puas dengan smartphone yang satu ini.

Demikian review tentang ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dan semoga dapat memberikan manfaat dan bagi kita semua dan utamanya bagi anda yang sedang mencari smartphone yang memiliki kualitas terbaik dan terpercaya tentunya dengan harga yang cukup terjankau.
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Reviewed by admin on 00.54 Rating: 5

Recent Posts

Humor